Belum Pulih, Kevin/Marcus Bakal Mundur dari Malaysia Masters 2019?

Minggu, 6 Januari 2019 12:01 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk bagi pencinta bulutangkis Tanah Air. Pasangan ganda putra kebanggaan Indonesia. Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon masih belum diketahui apakah turut serta dalam Malaysia Masters 2019 atau memilih untuk mundur karena kondisi Marcus yang sempat cedera dan belum pulih.

Bagi para pencinta bulutangkis Indonesia, khususnya pengagum Kevin/Marcus, nampaknya harus menunggu lebih lama lagi dalam menyaksikan kembali aksi ganda putra berjuluk The Minions itu di lapangan di tahun 2019 ini.

Pasalnya, sang pelatih Herry Iman Pierngadi menyebut bahwa kondisi pasca cedera yang dialami oleh Marcus hingga saat ini masih dipertanyakan, sehingga belum diputuskan apakah pasangan Kevin/Marcus akan turun di Malaysia Masters 2019 pada 15-20 Januari 2019 mendatang.

“Mereka sudah mulai berlatih, tetapi kami sangat memperhatikan cederanya dan akan melihat kembali kondisinya minggu depan,” ujar Herry IP.

“Kita tidak bisa memutuskan apakah dia bisa bermain atau tidak di Malaysia Masters 2019. Kita perlu melihat kondisi pemulihannya minggu depan,” tambah Herry IP.

Seperti diketahui, Marcus memang mengalami cedera ketika bertanding di ajang BWF World Tour Finals 2018 pada Desember lalu. Suami dari istri Agnes Amelinda Mulyadi ini pun harus melewatkan Kejurnas PBSI 2018 bersama klubnya, Jaya Raya Jakarta.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Bulutangkis Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%