Rekap Hasil Semifinal Thailand Master 2019: Indonesia Pastikan Satu Tempat di Babak Final

Sabtu, 12 Januari 2019 18:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Fitriani vs Rachanok Intanon Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Fitriani vs Rachanok Intanon

INDOSPORT.COM - Memasuki hari kelima gelaran turnamen bulutangkis Thailand Master 2019, beberapa pebulutangkis unggulan semakin sulit dibendung, Sabtu (12/01/18).

Di nomor ganda campuran misalnya, unggulan pertama asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan mudah bisa mengalahkan pasangan Hongkong Tang Chun Man/Mg Tsz Yau lewat dua set langsung 21-16 dan 21-15.

Begitupula di nomor tunggal putra, pebulutangis senior Lin Dan yang diunggulkan di peringkat pertama, berhasil mengalahkan kompatriotnya Lu Guangzu dalam pertarungan tiga set untuk memastikan satu tempat di babak final.

Di final Lin Dan akan ditantang pebulutangkis Singapura Kean Ywe Loh yang secara mengejutkan bisa mengalahkan unggulan ketujuh asal Prancis Brice Leverdez, juga dalam pertandingan tiga set.

Hasil-hasil babak semifinal hari ini juga berpihak baik pada Indonesia. Hanya menyisakan satu wakil di nomor tunggal putri, Indonesia bisa bernafas lega usai Fitriani bisa memastikan diri melaju ke partai final Thailand Master 2019 dengan menundukan Deng Joy asal Hong Kong, dengan tiga set 12-21, 21-19 dan 21-16.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%