Indonesia Masters 2019 Pastikan Gelar Pesta Perpisahan untuk Liliyana Natsir

Minggu, 13 Januari 2019 10:43 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM –  Turanemn BWF Indonesia Masters 2019 dipastikan bakal menyajikan sebuah pesta perpisahan, khusus untuk legenda bulutangkis Tanah Air, Liliyana Natsir.

Indonesia Masters 2019 tinggal dalam hitungan hari. Turnamen BWF World Tour Super 500 itu akan dimainkan pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dari edisi-edisi sebelumnya, Indonesia Masters 2019 ini akan terasa spesial. Pasalnya,  turnamen ini menjadi turnamen pamungkas dari legenda bulutangkis kebanggaan masyarakat Indonesia, Liliyana Natsir.

Seperti dilansir dari kantor berita nasional, Antara, Achmad Budiharto selaku panitia penyelenggara Indonesia Masters 2019, memastikan bakal membuat sebuah pesta perpisahan khusus untuk pemain yang akrab disapa Butet ini.

“Kami akan tetap mengusung sportainment bagi para pengunjung di Istora nanti. Selain tentunya penampilan atlet-atlet peringkat atas dunia di lapangan, kami juga menyiapkan pesta perpisahan untuk Butet (Liliyana Natsir) sebelum pertandingan final,” kata Budiharto.

“Pertandingan final Indonesia Masters 2019 akan bverlangsung pada pukul 13.00 WIB. Kami mulai pestra perpisahannya pada pukul 12.00 WIB.”

Selain mengadakan pesta perpisahan, panitia penyelenggara juga berencana menyiapkan rekaman yang berisi pendapat dan komentar para pemain top dunia tentang pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade 2016 ini.

“Kami akan memaksimalkan sarana dan prasarana di Istora untuk kenyamanan para pengunjung, termasuk tempat ibadah, bazaar makanan dan minuman, serta hiburan lain."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%