Tampil di Malaysia Masters, Tunggal Putri Indonesia Langsung Tantang Unggulan Thailand

Selasa, 15 Januari 2019 21:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Gregoria Mariska Tunjung di ajang Denmark Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Gregoria Mariska Tunjung di ajang Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Para pebulutangkis Indonesia akan kembali tampil di ajang Malaysia Masters 2019, dan pada pertandingan mendatang salah satu tunggal putri terbaik Indonesia telah ditunggu oleh unggulan Thailand.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang bakal mengawali perjalanannya di kompetisi ini akan berhadapan dengan unggulan keenam asal Thailand, Ratchanok Intanon pada Rabu (16/01/19).

Pertemuan tersebut menjadi perjumpaan ketiga bagi kedua pebulutangkis, dan dari pertemuan tersebut wakil Indonesia sangat sulit dalam meraih kemenangan atas Ratchanok Intanon.

Tercatat dalam dua kali pertemuan sebelumnya, Gregoria belum bisa meraih kemenangan. Meskipun mempunyai rekor tanding buruk, namun Gregoria merasa optimis dalam gelaran kali ini dan akan berusaha memberikan hasil yang terbaik.

Apalagi gelaeran Malaysia Masters 2019 kali ini akan menjadi pembuka dari rangkaian pertandingan yang bakal ia jalani di tahun ini. Berbagai persiapan dan evaluasi pun telah ia lakukan bersama sang pelatih.

“Saya ingin menunjukkan permainan terbaik saya di pertandingan pertama 2019 ini. Usaha dulu di lapangan, walaupun head to headnya saya masih kalah dari dia. Pastinya saya punya target tersendiri buat mengalahkan dia,” ujar Gregoria.

Duel terakhir yang terjadi antara Gregoria Mariska Tunjung dan Ratchanok Intanon adalah di ajang Japan Open 2018. Di mana dalam duel tersebut Gregoria mengalami kekalahan dengan 15-21 dan 13-21.

Sedangkan pertemuan pertamanya yang terjadi di Blibli Indonesia Open 2018, Gregoria juga kalah dengab rubber game melalui skor 11-21, 21-17 dan 14-21.

Terus Ikuti Update Badminton dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%