Lewat 2 Set, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Melangkah ke Babak Kedua Malaysian Masters 2019

Rabu, 16 Januari 2019 17:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Satu wakil Indonesia kembali memastikan diri lolos ke babak kedua Malaysian Masters 2019, dan kini ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang meraih tiket tersebut usai mengkandaskan sesama wakil Indonesia.

Bertanding di Axiata Arena, Rabu (16/01/19) siang WIB Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil menang mudah hanya dengan dua set langsung atas pasangan Sabar Karyaman Gutama dan Frengky Wijaya Putra.

Di set pertama, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang memang secara kualitas permaian berada di atas sang lawan langsung memimpin jauh 11-7 hingga akhirnya menutup laga dengan skor 21-16.

Pada babak atau set kedua, pertandingan menjadi cukup sengit bahkan terjadi saling kejar mengejar angka diantar dua pebulutangkis Tanah Air tersebut.

Bahkan interval pertama secara mengejutkan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya tertinggal 10-11, namun kembali kualitas berbicara setelah The Minons mampu come back dan menyudahi perlawanan dengan skor 21-17.

Kemenangan tersebut membuat Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil melangkah ke babak kedua, dan akan menunggu lawan antara wakil Korea Selatan Min Hyuk Kang/Kim Won Ho atau Kittinupong Kerde/Dechapol Puavaranukroh dari Thailand yang baru akan bertanding sore ini.

Selain Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, terdapat beberapa wakil Indonesia lain yang juga berhasil lolos ke babak kedua antara lain Della Destiara Haris/Virni Putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Berry Angriawan/Hardianto dan Anthony Sinisuka Ginting.

Terus Ikuti Update Bulutangkis Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%