Respons Kocak Nadal Soal Teriakan Histeris di Australia Terbuka 2019

Kamis, 17 Januari 2019 13:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© News AU
Rafael Nadal dan John McEnroe di Australia Terbuka 2019. Copyright: © News AU
Rafael Nadal dan John McEnroe di Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis Spanyol, Rafael Nadal memberikan respons kocak terhadap penonton di Australia Terbuka 2019  yang berteriak histeris hingga menyebabkan kegaduhan.

Dilansir dari laman berita olahraga News Au, petenis peringkat 2 dunia ini bermain sempurna di putaran kedua Australia Terbuka 2019 setelah menumbangkan Matt Ebden dengan skor 6-3, 6-2, 6-3 di Rod Laver Arena.

Namun apa yang diungkapkan Nadal dalam wawancara pasca-pertandingannya yang benar-benar mencuri perhatian penonton yang ada di stadion.

Saat sedang berbincang dengan legenda tenis Amerika, John McEnroe, mengenai persiapannya menghadapi pertandingan selanjutnya, Nadal lagi-lagi disoraki penonton dengan sangat keras.

Nadal hanya menatap kerumunan penonton dengan heran dan berkata, "Saya tidak tahu apakah Anda minum tequilas atau apa?". Sontak saja penonton menjadi semakin heboh dan memberi apresiasi atas respons kocak Nadal.

Di putaran ketiga nanti, Nadal akan mengjadapi harapan terbaik Australia, Alex de Minaur. Pertandingan ini diprediksi akan sangat sulit lantaran Minaur memiliki dukungan penuh penonton.

Terus Ikuti Update Tenis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM