Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 Hari Ini: Laga Sulit Ginting

Jumat, 18 Januari 2019 07:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding di kompetisi Malaysia Masters 2019, Rabu (16/01/19). Copyright: © Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding di kompetisi Malaysia Masters 2019, Rabu (16/01/19).

INDOSPORT.COM – Perjuangan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis bergengsi, Malaysia Masters 2019 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak 6 wakil Indonesia masih bertahan dengan tekad meraih kejayaan bulutangkis di negeri Malaysia.

Dari nomor tunggal putra, harapan Indonesia untuk melihat putra terbaiknya untuk meraih podium tertinggi tinggal menyisakan Anthony Sinisuka Ginting. Namun keinginan untuk meraih tiket semifinal tampaknya tidak akan mudah karena ia akan melakoni laga sulit melawan wakil China, Chen Long yang merupakan unggulan ketiga.

Tak hanya Ginting yang melakoni laga sulit, Ni Ketut Istarani/Rizki Amelia Pradipta juga akan dihadang oleh musuh kuat yaitu unggulan kedua, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang berasal dari Jepang. Sementara itu Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni duel senegara dengan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Di sektor yang lain, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini akan berusaha semaksimal mungkin guna mengharumkan nama bangsa. Hadangan yang harus mereka lewati adalah unggulan ketujuh dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%