Kalah Rubber Set, Praveen/Melati Resmi Tersingkir dari Malaysia Masters 2019

Jumat, 18 Januari 2019 17:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Campuran Indonesia, Praven/Oktavianti saat melawan pasangan Hongkong, Lee/Chou pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Campuran Indonesia, Praven/Oktavianti saat melawan pasangan Hongkong, Lee/Chou pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

INDOSPORT. COM - Ajang Malaysia Masters 2019 telah memasuki babak perempatfinal. Indonesia pun mampu menempatkan salah satu wakilnya di nomor ganda campuran, yakni pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Pasangan Praveen/Melati sendiri pada hari Jumat (18/01/19) ini kembali bertanding. Lawan yang dihadapi Praveen/Melati dalam laga perempatfinal adalah ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Praveen/Melati sendiri mampu mengawali laga ini dengan baik. Permainan Praveen/Melati mendominasi jalannya laga pada set pertama.

Alhasil, set pertama, Praveen/Melati mampu mengandaskan perlawanan Puavaranukroh/Taerattanachai. Praveen/Melati menang atas Puavaranukroh/Taerattanachai dengan skor 21-18.

Memasuki set kedua, keadaan justru berbalik bagi Praveen/Melati. Permainan Praveen/Melati perlahan mulai bisa diimbangi oleh Puavaranukroh/Taerattanachai.

Parahnya, Praveen/Melati nampak makin kedodoran menghadapi kebangkitan sang lawan. Hasilnya, Praveen/Melati harus merelakan set kedua ke pihak Puavaranukroh/Taerattanachai dengan skor 14-21.

Laga pun harus dilanjutkan ke set ketiga untuk menentukan pemenang pertandingan. Kedua pasangan pada set ketiga ini mencoba mengerahkan seluruh permainan terbaiknya.

Tak heran bila lantas jalannya laga set ketiga kejar mengejar angka terus terjadi. Buktinya awal set ketiga dihiasi skor ketat 9-10.

Sayangnya, kejar mengejar angka tak bisa membantu Praveen/Melati untuk memenangkan laga. Pasalnya, pada set ketiga Praveen/Melati akhirnya harus menyerah juga dengan skor 18-21.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM