Taklukkan Jepang, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Raih Tiket Semifinal Malaysia Masters 2019

Jumat, 18 Januari 2019 18:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya lolos ke semifinal Malaysia Masters 2019. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya lolos ke semifinal Malaysia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Satu wakil Indonesia kembali sukses melangkah ke babak semifinal Malaysia Masters 2019. Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil menaklukan ganda putra asal Jepang merebut satu tiket di babak semifinal.

Bertanding di Axiata Arena, Jumat (18/01/19) sore WIB, Kevin/Marcus sempat mudah mengatasi perlawanan Takuto Inoue dan Yuki Kaneko. Bahkan unggulan pertama di turnamen ini mampu memenangi game pertama dengan skor 21-13, namun pada game kedua permainan ganda putra Indonesia tersebut malah menurun.

Bahkan beberapa kali sempat terjadi reli panjang, hingga akhirnya inteval pertama di game kedua ini berhasil dimenangkan oleh Takuto Inoue dan Yuki Kaneko dengan skor 10-11.

Selepas jeda, pertandingan semakin sengit dan kejar-mengejar poin terus terjadi bahkan tiga kali match point bagi kedua ganda putra ini terjadi.

Sempat memiliki asa kala Kevin/Marcus unggul 19-17, namun kerja keras ganda putra Jepang sukses membalikan keadaan hingga akhirnya menang dengan poin 23-25.

Di babak rubber game, pengalaman dan jam terbang Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menjadi pembeda dimana pasangan berjuluk The Minion tersebut mampu unggul 10-5 sebelum akhirnya mengakhiri inteval dengan skor 11-5.

Selepas jeda pertandingan tak banyak berubah. Beberapa kesalahan yang dibuat Takuto Inoue dan Yuki Kaneko pun membuat laga berjalan mudah bagi The Minions hingga akhirnya mereka menang dengan skor 21-14 dan berhak ke babak semifinal.

Terus Ikuti Update Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%