Sempat Jatuh Bangun, Begini Ekspresi Kegembiraan Apriyani Rahayu ke Final Malaysia Master 2019

Sabtu, 19 Januari 2019 16:09 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Copyright: © Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya sukses melaju ke final Malaysia Masters 2019. Apriyani pun tak mampu menyembunyikan kegembiraannya.

Meski bermodalkan kalah head to head dari pasangan Jepang, Miskai Matsutomo/Ayaka Takahashi, Greysia/Apriyani memulai pertandingan dengan cukup baik. Sayangnya, mereka harus kehilangan game pertama dengan skor 20-22.

Tak ingin tinggal diam, Greysia/Apri pun semakin ganas dalam bermain. Tanpa ampun dia melancarkan serangan bertubi-tubi kepada pasangan Jepang itu dan merebut game kedua dengan skor 21-13, sekaligus memaksakan rubber game.

Memasuki game penentuan atau game ketiga, pertandingan semakin ketat dan sengit. Greysia/Apri yang sempat tertinggal, akhirnya secara dramatis mampu mengembalikkan kedudukan dan memastikan kemenangan dengan skor 21-19.

Keberhasilan yang didapat Greysia/Apri tentu membutuhkan perjuangan yang melelahkan. Terlebih bagi Apriyani, ia harus jatuh bangun demi mengejar shuttlecock dan mendapatkan poin.

Puncaknya adalah pada poin-poin kritis di game ketiga. Ketika unggul 20-18, Apri terpaksa jatuh dan gagal mengantisipasi pukulan dari Misaki.

Namun setelah itu, Misaki yang memberikan flick servis, langsung dihajar oleh Greysia. Masih bisa dikembalikkan, Apri yang mendapat bola tanggung, langsung melakukan jumping smash dan memastikan kemennagan 21-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - Open PP (@ftosports) on

Dalam poin tersebut, Nampak Apri sangat gembira. Eskpresinya Nampak kurang percaya bisa memenangi pertandingan. Bahkan, pemain asal Kendari itu sampai melakukan sujud syukur setelah mendapatkan poin terakhirnya.

Cukup beralasan memang kegembiraan yang dirasakan Apriyani. Pasalnya, ini menjadi final pertama di turnamen perdana mereka di tahun 2019. Terlebih, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke final sejak Mei 2018 lalu.

Ikuti Terus Update Seputar Malaysia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%