Karena Hal Ini, Roger Federer Dilarang Masuk Ruang Ganti Australia Terbuka 2019

Sabtu, 19 Januari 2019 17:42 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Roger Federer, petenis asal Swiss. Copyright: © Getty Images
Roger Federer, petenis asal Swiss.

INDOSPORT.COM - Nama beserta wajah petenis asal Swiss, Roger Federer, mungkin telah dikenal di seantero jagad tenis dunia.

Namun, pada gelaran Australia Terbuka 2019, ketenaran reputasi dan wajah Federer nampak percuma apabila ia tidak memperlihatkan tanda pengenal miliknya pada turnamen tersebut, terutama bagi para petugas pelaksana.

Hal itu terlihat saat Federer hendak memasuki ruang ganti, namun tidak diperbolehkan oleh petugas lantaran ia tidak membawa serta tanda pengenal yang seharusnya ia kalungkan di lehernya. 

Dalam sebuah rekaman CCTV, sang juara 20 kali Gand Slam itu mesti menunggu beberapa saat hingga salah seorang timnya datang membawakan tanda pengenal miliknya sampai akhirnya diperbolehkan memasuki ruang ganti.

Tak hanya Federer, petenis cantik Maria Sharapova, juga terlihat diminta memperlihatkan tanda pengenalnya sebelum memasuki area privat tersebut terlepas setenar apapun wajah petenis asal Rusia itu di khalayak umum. 

Federer sendiri akan kembali bertanding pada Minggu (20/01/19) malam besok dengan menghadapi petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas di Rod Laver Arena. 
 
Ikuti Terus Kabar Australia Open 2019 Hanya di INDOSPORT.COM