Takluk dari Kevin/Marcus, Ganda Putra Malaysia Pede Tatap Olimpiade Tokyo 2020

Minggu, 20 Januari 2019 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© malaymail.com
Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pasangan ganda putra Malaysia Copyright: © malaymail.com
Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pasangan ganda putra Malaysia

INDOSPORT.COM – Ajang Malaysia Masters 2019 resmi ditutup dengan kemenangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atas wakil tuan rumah Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-15, 21-16 pada hari ini, Minggu (20/01/19).

Meski kalah, namun ganda putra peringkat 27 dunia tersebut mengaku percaya diri alias pede menghadapi gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Kepercayaan diri keduanya adalah imbas dari perlawanan sengit mereka di partai final hari ini.

“Kami telah dikalahkan hari ini, mereka (Kevin/Marcus) lebih berpengalaman dan memiliki kualitas, apapun yang kami ketahui tentang kelemahan kami dan kami akan memperbaikinya,” ucap Ee Yi usai pertandingan sebagaimana dilansir dari laman Berita Harian.

“Jika kami membandingkan pertemuan sebelumnya dengan mereka, saya pikir kami bermain lebih baik hari ini, setidaknya kami bisa menahan dan menekan mereka,” tambahnya.

Sementara menurut Yew Sin, kesuksesan mengimbangi Kevin/Marcus membuatnya optimis dapat meraih prestasi lainnya di tahun 2019. Ia termotivasi untuk meningkatkan peringkatnya saat ini dan masuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

“Tahun ini akan menjadi tahun yang menantang bagi kami. Setelah turnamen ini, kami pikir kami tidak jauh dari tim-tim besar dunia lainnya, kami hanya harus terus bekerja keras. Kami percaya kami bisa melakukannya,” ucap Yew Sin saat membahas target mereka di olimpiade.

Setelah turnamen ini, keduanya langsung berkemas lantaran harus terbang menuju Indonesia pada Senin (21/01/19) besok. Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan ikut serta dalam gelaran Indonesia Masters 2019.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%