Pamer Skill Ganti Raket, Ganda Putra Malaysia Justru Jadi Korban Aksi Tengil Kevin Sanjaya

Senin, 21 Januari 2019 11:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Malaysia Masters 2019 Copyright: © INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Malaysia Masters 2019

INDOSPORT.COM -  Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali melakukan aksi menghibur di Malaysia Masters 2019, Minggu (20/01/19). Kali ini yang kembali menjadi korban aksi 'tengil' Kevin Sanjaya adalah ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/ Teo Ee Yi 

Aksi Kevin terjadi pada set kedua final Malaysia Masters 2019, di mana skor sementara 16-15 untuk keunggulan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya  Sukamujo,

Reli panjang terjadi, dan salah seorang ganda Malaysia, Ong pun melakukan pergantian raket di tengah-tengah permainan. Sayangnya, aksi berani Ong tak bisa menambah angka bagi timnya. Mereka malah harus menjadi korban 'pukulan tipuan' Kevin karena bola ternyata keluar.

Aksi tengil Kevin yang satu ini menjadi tontonan menarik bagi para penikmat bulu tangkis di Indonesia. Namun, tak sedikit fake shot’ Kevin membuat emosi lawan mainnya.

Insiden tersebut sempat terjadi di semifinal tim beregu Asian Games 2018 saat tim Indonesia menghadapi Jepang. Takeshi Kamura bahkan sempat melayangkan protes ke wasit atas ulah Kevin ini.

Pada laga final di Axiata Arena, Kuala Lumpur, akhirnya Kevin/Marcus berhasil mengalahkan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dua set langsung dengan skor 21-15, 21-16. Pencapaian ini merupakan gelar pertama The Minions di tahun 2019.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM