Djokovic Puji Semangat Juang Kei Nishikori

Rabu, 23 Januari 2019 13:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Tim Clayton - Corbis via Getty Images
Novak Djokovic menghadapi Kei Nishikori di perempatfinal Australia Terbuka 2019. Copyright: © Tim Clayton - Corbis via Getty Images
Novak Djokovic menghadapi Kei Nishikori di perempatfinal Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Novak Djokovic kagum dengan penampilan Kei Nishikori saat melawan Pablo Carreno di Australia Terbuka 2019. Saat itu, Nishikori harus bermain sebanyak 5 set dan sempat tertinggal terlebih dahulu.

Namun berkat semangat juangnya yang gigih, ia pun berhasil tampil sebagai pemenang dan lolos ke babak perempatfinal. Kali ini ia harus berusaha melewati hadangan Djokovic yang berstatus nomor satu dunia.

“Kei baru saja memenangkan pertandingan maraton lainnya. Saya ucapkan selamat karena berhasil bangkit dari kekalahan dua set dan menang,” ujar Djokovic, seperti dikutip dari berita sports, Tennis World USA.

“Dia seorang pejuang dan pemain yang bertalenta. Dia juga salah satu pemain tercepat yang ikut dalam tur dan saya sangat menghormatinya. Seorang pekeja keras,” puji Djokovic bertubi-tubi.

Djokovic pun berusaha mengingat pertemuan mereka sebelumnya di ajang serupa namun tidak dapat menyebutnya secara pasti. Akan tetapi menurutnya, setiap pertandingan pasti berbeda dan ia mengharapkan perlawanan hebat dari Nishikori.

“Setiap tahun berbeda. Setiap pertandingan yang Anda mainkan berbeda. Saya berharap dia bisa tampil bagus dan mencoba hal baru. Saya telah mengalahkannya beberapa kali dan di lapangan yang berbeda,” kata Djokovic lagi.

“Ada banyak pertandingan seru. Tentu kali ini saya mengharapkan pertandingan seru lainnya.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM