Hafiz/Gloria Siap Akhiri Karier Liliyana Natsir Lebih Cepat

Rabu, 23 Januari 2019 08:29 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dimas Ramadhan Wicaksana/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai babak pertama Indonesia Masters 2019. Copyright: © Dimas Ramadhan Wicaksana/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai babak pertama Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku tak akan mengalah dan siap akhiri karier Liliyana Natsir lebih cepat dalam bentrokan yang akan terjadi di babak kedua Indonesia Masters 2019, Kamis (24/01/19) besok.

Hari pertama Indonesia Masters 2019, Selasa (22/01/19) telah berakhir. Dari sektor ganda campuran, Indonesia berhasil meloloskan 4 wakilnya ke babak kedua atau babak 16 besar.

Keempat wakil tersebut adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Sayangnya, dalam babak 16 besar yang akan berlangsung pada Kamis (24/01/19), terdapat satu pertandingan saudara, yakni Hafiz/Gloria vs Tontowi/Liliyana.

Tentu laga tersebut menjadi pertandingan yang patut dinantikan. Pasalnya, Hafiz/Gloria merupakan salah satu pasangan yang diproyeksikan untuk menjadi penerus Owi/Butet.