Jadwal Pertandingan Bulutangkis Indonesia Masters 2019 Hari Ini: Perang Saudara!

Rabu, 23 Januari 2019 07:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Malaysia Masters 2019 Copyright: © INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Malaysia Masters 2019

INDOSPORT.COM – Babak pertama turnamen bulutangkis BWF, Indonesia Masters 2019, kembali berlanjut hari ini, Rabu (23/01/19), di Istora Senayan, Jakarta. Berikut jadwal pertandingan Indonesia Masters 2019.

Laga hari ini yang dimulai pukul 08.30 WIB mempertandingkan wakil Indonesia selain di nomor ganda campuran. Ada dua partai ‘perang saudara’ yang mempertemukan dua sesama pebulutangkis Indonesia.

Salah satu dari duel saudara di Indonesia Masters 2019 nanti mempertemukan tunggal putra senior Sony Dwi Kuncoro vs Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara itu, M. Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang tampil mengejutkan di Malaysia Masters 2019 lalu.

Unggulan Indonesia belum akan menemui lawan berat kecuali tunggal putri Yulia Yospehin Susanto yang akan menantang unggulan ketiga asal China, Chen Yufei.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal berhadapan dengan Gabriel Stoeva/Stefani Stoeva asal Bulgaria, sedangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dari Jerman.

3