Link Live Streaming Indonesia Masters 2019 Hari Ini

Rabu, 23 Januari 2019 13:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria

INDOSPORT.COM – Hari kedua turnamen bulutangkis BWF, Indonesia Masters 2019, berlangsung hari ini, Rabu (23/01/19), di Istora Senayan, Jakarta. Berikut link live streaming pertandingan Indonesia Masters 2019.

Laga hari ini yang dimulai pukul 08.30 WIB mempertandingkan wakil Indonesia selain di nomor ganda campuran. Sampai berita ini disiarkan, enam pebulutangkis Indonesia telah bertanding.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan ganda putri asal Bulgaria, Gabriel Stoeva/Stefani Stoeva, dua set langsung 22-20, 21-15. Ruselli Hartawan juga menang mudah atas Pai Yu Po asal Chinese Taipei 21-12, 21-11.

Sementara itu, perang saudara mempertemukan tunggal putra senior Sony Dwi Kuncoro vs Shesar Hiren Rhustavito. Sementara itu, M. Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang tampil mengejutkan di Malaysia Masters 2019 lalu.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan bertanding melawan Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dari Jerman. Aksi tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga layak untuk dilewatkan.