Usai Juara di Thailand, Fitriani Beberkan Target Selanjutnya di 2019

Rabu, 23 Januari 2019 17:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Fitriani optimis hadapai Indonesia Masters 2019 Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Fitriani optimis hadapai Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri, Fitriani, berhasil membuat kejutan dengan menjadi pemain Indonesia pertama yang sukses menjadi juara di turnamen BWF. Kini, Fitriani pun membeberkan targetnya di tahun ini. 

Dua pekan yang lalu, tanpa diduga-duga, Fitriani mampu menampilkan performa yang mengesankan di turnamen Thailand Masters 2019. Pebulutangkis kelahiran Garut itu sukses menjadi yang terbaik alias juara.

Namanya pun mulai melambung. Kini, banyak penggemar bulutangkis Indonesia yang menargetkan Fitriani untuk bisa berprestasi semakin baik di tahun ini. Namun nyatanya tidak berlaku bagi tim pelatih dan PBSI. Ia mengaku belum diberikan target yang pasti kedepannya.

"Fitri belum denger. Tapi pelatih selalu bilang, kamu main maksimal aja dulu dan menampilkan yang terbaik, keluarin semua kemampuan kamu di lapangan," ujar Fitriani di Istora Senayan.

Meski tidak ditargetkan tinggi oleh PBSI, namun Fitriani memiliki keyakinan untuk bisa  lebih baik lagi. Bahkan ia punya target pribadi dari segi ranking dunianya.

"Target tahun ini Fitri mau lebih baik dan sukses lagi mencapai prestasi2 selanjutnya. Kalau prestasi bagus, pasti ranking juga ikut naik. Semoga bisa ikuti jejak Gregoria di ranking 15 besar," pungkasnya.

Dari ajang Indonesia Masters 2019 sendiri, Fitriani berhasil meraih kemenangan perdana atas Line Kjaersfeldt dari Denmark dengan skor 21-16 dan 21-14. Kemenanga tersebut membuat ia berhak lolos ke babak kedua, Kamis (24/01/19).

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%