Hasil Indonesia Masters: Praveen/Melati Kandas di Tangan Ganda China

Kamis, 24 Januari 2019 16:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Campuran Indonesia, Praven/Oktavianti saat melawan pasangan Hongkong, Lee/Chou pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Campuran Indonesia, Praven/Oktavianti saat melawan pasangan Hongkong, Lee/Chou pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui kekalahannya dari pasangan asal China Zheng Siwei/Huang Yaqiong di Indonesia Masters 2019 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (24/01/19).

Poin pertama berhasil dicuri oleh Siwei/Yaqiong lantaran Praveen terlihat terlalu bersemangat dengan mendaratkan pukulan yang ia terima jauh melewati garis belakang. Namun setelah itu aksi kejar mengejar poin terus dilakukan kedua tim. 

Namun sampai pada poin 11-7 dengan keunggulan ada di pihak China, pasangan Praveen/Melati terus tertinggal.

Nampaknya ganda campuran Indonesia belum mampu mengejar ketertinggalan di angka 15-9.

Tak mau diungguli oleh pasangan lawan akhirnya Siwei/Yaqiong menuntaskan set pertama dengan skor 21-16.

Di permulaan set kedua, Praveen/Melati mencoba membalaskan dendam. Mereka unggul dengan poin 5-8 sampai akhirnya mereka merajai poin sementara di angka 9-11.

Tak ingin melihat pasangan Indonesia jauh di atas angin lantas membuat Siwei/Yaqiong kembali menyusul ketertinggalan hingga akhirnya mampu melampaui skor lawan 16-11.

Setelah membuat para penonton tegang akhirnya Siwei/Yaqiong melalap habis tim ganda campuran Indonesia dengan skor akhir 21-16 dan  21-12 dalam waktu 29 menit saja.

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM