Lolos ke Babak Kedua Indonesia Masters 2019, Ini Kata Kevin/Marcus

Kamis, 24 Januari 2019 06:31 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kevin/Marcus saat tampil di Indonesia Masters 2019. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kevin/Marcus saat tampil di Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Kevi Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih hasil positif dalam lanjutan turnamen bulutangkis, Indonesia Masters 2019, Rabu (23/01/19).

Melawan pasangan ganda putra asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Istora Senayan, Jakarta, Kevin/Marcus dapat perlawanan yang cukup sengit.

Keduanya dipaksa bermain hingga rubber game, sebelum akhirnya Duo Minions -julukan Kevin/Marcus- keluar sebagai pemenangnya, dengan skor 21-14, 19-21, 21-15.

"Di set pertama kita udah bermain cukup baik. Terus di set kedua juga kita sudah unggul jauh, tapi lawannya agak ribet, suka ngebreak jadi kita buat kesalahan beberapa kali sehingga kehilangan set kedua," kata Kevin usai pertandingan.

"Ya, tadi di set pertama kita main cukup enak. Tapi di set kedua kita kalah angin, ketika bola-bola atas agak goyah. Kita juga baru latihan sekali di sini (Istora) kemarin. Ya jadi perlu menyesuaikan," Marcus menimpali.

Dengan hasil ini, Kevin/Marcus berhak lolos ke babak kedua. Mereka akan menghadapi pemenang dari laga Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso kontra Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

"Yang pasti kita siapin diri kita aja, untuk fokus. Sebisa mungkin kita akan tampil maksimal. Apapun hasilnya, kita puas," tandas Kevin.