Servis Tengil Kevin Sanjaya Bikin Ganda Jerman Tertipu

Kamis, 24 Januari 2019 13:24 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Copyright: © INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil membuat musuh mereka, yaitu ganda putra Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel kelabakan di Indonesia Masters 2019, Rabu (23/01/19).

Pertandingan yang mempertemukan atlet bulutangkis papan atas, Marcus/Kevin dengan Mark/Marvin berjalan cukup sengit. Ganda putra Indonesia itu menemui lawan yang tak bisa dianggap enteng.

Hal tersebut membuat mereka bermain tiga gim selama hampir satu jam dengan penuh emosi. 

Menariknya, pada pertandingan ini Kevin Sanjaya sempat mengecoh pasangan ganda putra Jerman. Kevin memasang kuda-kuda dan seolah akan melakukan servis, namun yang terjadi ia justru mengelap keringat dengan bajunya.

Duo Jerman yang telah siap pun langsung memasang muka masam. Sementara, para penonton di Istora Senayan menanggapi aksi tengil Kevin dengan sorak sorai.

Tak berhenti di situ, Kevin melanjutkan aksi tengilnya dengan melakukan sevis sekuat tenaga sehingga membuat ganda Jerman agak kesusahan menyambut shuttlecock dan memberikan balasan kepada 'The Minions'.

Pada konferensi pers, Kevin Sanjaya pun mengaku dirinya sempat kesal kepada duo ganda Jerman di gim ketiga. Tampaknya, Kevin memang sengaja melakukan aksi tengil demi menunjukkan kekesalannya dengan Mark Lamfuss/Marvin Seidel.

Namun, pada akhirnya Marcus Gideo dan Kevin Sanjaya pun pulang dengan perasaan bangga dan senang karena berhasil menang dengan skor 21-14, 19-21, 21-15. Itu berarti 'The Minions' menyelamatkan tiket untuk melangkah ke babak kedua.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Indonesia Masters 2019 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%