3 Fakta yang Terungkap Usai Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal Indonesian Masters 2019

Jumat, 25 Januari 2019 20:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kevin/Marcus saat tampil di Indonesia Masters 2019. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kevin/Marcus saat tampil di Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Ganda putra unggulan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya mampu melangkah ke babak semifinal usai menaklukan sesama wakil Indoesia melalui rubber game. Melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2019, ada beberapa fakta menarik yang ditorehkan Kevin/Marcus.

Bertanding di Istora Senayan pada Jumat (25/01/19) sore WIB, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus berhadapan dengan ganda putra yang juga asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertandingan sengit tersebut harus diakhiri dengan babak ketiga alias rubber game dan dimenangkan oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lewat skor 18-21 21-17 21-19.

Kemenangan tersebut membuat ganda berjuluk The Minons itu melaju ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Anders Skaarup Rasmussen/Kim Astrup asal Denmark.

Dengan melangkahnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ke babak semifinal, maka akan membuka kesempatan untuk terjadi duel all Indonesian final setelah sebelumnya Hendra/Ahsan juga melangkah ke semifinal.

Selain fakta bakal terjadi all Indonesina final di ajang Indonesian Masters 2019, terdapat beberapa catatan menarik lain yang berhasil terjadi selepas kemenangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.