Indonesia Masters 2019: Tontowi/Liliyana Buat Pasangan Jepang Tak Berkutik

Jumat, 25 Januari 2019 15:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Dimas Ramadhan Wicaksana/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai babak pertama Indonesia Masters 2019. Copyright: © Dimas Ramadhan Wicaksana/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai babak pertama Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Jepang di perempatfinal. Owi/Butet memenangkan pertandingan dalam dua set langsung. 

Turnamen BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2019 mulai memasuki pertandingan babak perempatfinal. Salah satu wakil Indonesia yang bertanding di perempatfinal adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Tontowi/Liliyana menghadapi pasangan Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Tontowi/Liliyana yang merupakan unggulan ke-4 turnamen ini, tak mengalami kesulitan berarti saat pertandingan. 

Tontowi/Liliyana tancap gas dan unggul 8-4 di set pertama. Namun saat jelang interval pasangan Jepang memperkecil skor menjadi 11-9.

Sempat unggul 17-13, Tontowi/Liliyana akhirnya menutup set pertama dengan skor 21-16. 

Di kuarter kedua, Tontowi/Liliyana tak memberi kesempatan bagi lawannya. Tontowi/Liliyana pun unggul 11-6 saat interval set kedua. 

Keunggulan tersebut terus dipertahankan oleh Tontowi/Liliyana yang menutup set kedua dengan skor 21-14. Tontowi/Liliyana pun memastikan lolos ke semifinal. 

Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang pertandingan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying vs Marcus Ellis/Lauren Smith. 

Ikuti Terus Berita Indonesia Masters dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM