Belum Tanding di Semifinal Indonesia Masters 2019, Jonatan Christie Anggap Sudah Unggul dari Lawan

Sabtu, 26 Januari 2019 09:35 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Merah Putih, Jonatan Christie bakal menantang wakil Denmark, Anders Antonsen di semifinal Indonesia Masters 2019. Di babak empat besar itu, ia mengaku sudah punya keunggulan dari Antonsen.

Langkah dari Jonatan Christie di Indonesia Masters 2019 belum terhentikan. Terbaru, pemain berusia 21 tahun itu berhasil melesat ke semifinal.

Sebelum melaju ke semifinal, Jonatan sukses menumbangkan wakil India, Srikanth Kidambi. Di babak empat besar, Sabtu (26/01/19), pemain berklub Tangkas Jakarta ini akan melawan Anders Antonsen (Denmark).

Tak pernah berjumpa sebelumnya, Jonatan mengaku masih buta akan permainan lawan. Namun, ia menyebutkan sudah memiliki satu keunggulan yang tak mungkin dimiliki sang lawan, yakni dukungan suporter di Istora Senayan, Jakarta.

“Antonsen mungkin menebak permainan saya, begitu juga saya, akan melihat video pertandingan masing-masing. Saya unggul di suporter, lawan-lawan saya terlihat sedikit nervous dengan riuhnya Istora, ini salah satu modal buat saya,” ungkap Jonatan seperti dikutip dari laman resmi PBSI

“Antonsen pemain bagus, masih muda. Tipikal mainnya seperti pemain Eropa yang cepat, angkat bola dan smash. Mirip dengan (Viktor) Axelsen, tapi Antonsen lebih cepat karena dia lebih muda,” tambahnya.

Laga antara Jonatan vs Antonsen sendiir bakal berlangsung pada partai keempat di lapangan 1. Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Ikuti Terus Update Indonesia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM