2 Fakta yang Terjadi dalam Kemenangan Jonatan Christie di Indonesia Masters 2019

Jumat, 25 Januari 2019 17:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah hanya bermain satu gim. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah hanya bermain satu gim.

INDOSPORT.COM Jonatan Christie baru saja menyelesaikan pertandingan babak perempatfinal Indonesia Masters 2019 kontra wakil India, Srikanth Kidambi pada Jumat (25/01/19).

Pebulutangkis yang lebih dikenal dengan sebutan Jojo tersebut berhasil menumbangkan Srikanth Kidambi dua set langsung dengan skor 21-18, 21-19. Hasil positif ini membuat dirinya memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2019.

Nantinya, pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut akan berhadapan dengan wakil Denmark, yakni Anders Antonsen pada babak semifinal. Sekedar informasi, Antonsen berhasil ke semifinal usai mengalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum sejumlah fakta yang hadir dalam kemenangan Jonatan Christie atas Srikanth Kidambi.