1 Pesan Menyentuh Kalbu dari Liliyana Natsir soal Farewell Party

Minggu, 27 Januari 2019 19:57 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kedua orang tua Butet juga turut hadir dalam acara farewell ini. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kedua orang tua Butet juga turut hadir dalam acara farewell ini.

INDOSPORT.COM - Demi memberikan penghormatan terakhir kepada karier dari seorang pebulutangkis senior, Liliyana Natsir, PBSI bekerja sama dengan para Badminton Lovers Indonesia mengadakan farewell event spesial Liliyana Natsir pada Minggu (27/1) di arena Istora Senayan Jakarta, pukul 12.00 WIB, tepat satu jam sebelum laga final dimulai.

Pada pesta perpisahan tersebut, turut hadir dengan spesial kedua orang tua dari Liliyana Natsir dan Ketua Umum PBSI, Wiranto, dan ribuan para suporter yang memenuhi seluruh penjuru Istora Senayan dengan atribut yang sengaja dipersiapkan dengan berbagai ucapan terima kasih dan ungkapan kesedihan atas pensiunnya Liliyana Natsir.

Sepanjang gelaran acara tersebut, nampak dalam beberapa kesempatan Butet, sapaannya, terlihat sedang menahan tangis dengan mata yang berkaca-kaca dan muka yang memerah.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Butet terlihat menghapus air matanya di acara farewel dirinya. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimButet terlihat menghapus air matanya di acara farewell dirinya.

“Saya dari dari kamar kesini tahan nangis jangan sampai nangis biar kelihatan cool saja, saya tersentuh dan liat begitu antusiasnya penggemar hadir di istora bahkan jauh sebelum laga dimulai,” ujar Liliyana kepada awak media usai memastikan gelarnya sebagai Runner-Up di kategori Ganda Campuran Indonesia Masters 2019 ini.

“Ini momen yang tidak bisa saya lupakan,” tegasnya.

Dengan berakhirnya pertandingan final, maka resmilah masa pensiun seorang Liliyana Natsir yang sudah berkecimpung di dunia bulutangkis selama dua tahun dimulai.

Untuk menjalani masa pensiunnya, atlet berusia 33 tahun ini ternyata sudah mempunyai beberapa rencana yang matang.

“Saya mau liburan dengan keluarga dan teman, karena selama ini saya hanya bertanding dan latihan, jadi hal itu (liburan) yang terlewatkan,” beber Liliyana.

“Sekarang saya bisa pensiun dengan tenang, soal pengganti terbaik saya rasa banyak yang bagus selain saya,” pungkasnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%