Kalah di Penampilan Terakhirnya, Ini Kesedihan Pencinta Bulutangkis untuk Liliyana Natsir

Minggu, 27 Januari 2019 19:06 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Final Ganda Campuran Indonesia Master 2019 Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Final Ganda Campuran Indonesia Master 2019

INDOSPORT.COM - Usai menuntaskan laga final melawan pasangan dari China, Zheng Si Wei/Huang Yaqiong di turnamen Indonesia Masters 2019 pada Minggu (27/01/19). Liliyana Natsir sudah resmi pensiun dari dunia bulutangkis Indonesia.

Sayangnya, di pertandingan terakhirnya, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad gagal untuk mempersembahkan gelar juara dalam kategori Ganda Campuran karena kalah secara game point dengan skor akhir, 21-19 19-21 16-21

Sempat menang di game pertama, Owi-Butet, sapaan untuk mereka, terlihat sangat matang dan mampu memimpin tempo permainan.

Meskipun, Liliyana mengakui bahwa mereka kurang persiapan untuk menghadapi laga di Indonesia Masters 2019 ini.

Di game kedua, keberuntungan belum berpihak pada Liliyana/Tontowi. Pasalnya, mereka sempat mengungguli permainan sampai skor 18-14, namun hal itu ternyata memantik semangat pasangan nomor satu dunia, Si Wei/Yaqiong lebih semangat hingga mampu mengejar skor menjadi 18-18 dan memenangkan game kedua.

Pada game ketiga, Baik Liliyana maupun Tontowi beberapa kali melakukan kesalahan yang membantu pasangan China semakin dekat dengan kemenangan dengan skor akhir 16-21.

Kesedihan yang dirasakan oleh pencinta bulutangkis pada laga kali ini, bukan hanya soal kekalahan tapi juga penampilan terakhir sang legenda, Liliyana Natsir.

Sejak pagi, tagar #ThankYouButet pun kokoh bertengger di puncak trending topic Indonesia hingga pertandingan usai. Banyak warganet yang meluapkan kesedihannya di media sosial, khususnya twitter.

Berikut INDOSPORT beri beberapa potret warganet yang mengunggah status tentang kesedihan atas gagalnya Liliyana/Tontowi mempersembahkan gelar di pertandingan terakhirnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%