Gantung Raket dari Dunia Bulutangkis, Ini Petuah Liliyana Natsir

Minggu, 27 Januari 2019 15:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Spanduk besar ucapan #ThankYouButet. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Spanduk besar ucapan #ThankYouButet.

INDOSPORT.COM - Liliyana Natsir telah memutuskan gantung raket atau pensiun dari bulutangkis yang membesarkan namanya. Pebulutangkis 33 tahun itu mengucapakan salam perpisahan pada Minggu (27/01/19) di Istora Senayan, Jakarta.

Butet (sapaan akrab Liliyana) tidak hanya mengucapkan sakan perpisahan, namun memberikan satu petuah berupa kalimat motivasi untuk semua orang, terlebih untuk pebulutangkis muda yang tengah me iti karier. 

"Akhir kata saya ingin mengucapkan teirma kasih kepada penononton dan pendukung Owi/Butet yang selalu setia memberikan dukungan, terima kasih  sampai bertemu di lain kesempatan," katanya.

"Dann izinkan saya mengucapkan motivasi, kekalahan itu tidak memalukan, yang memalukan itu menyerah," lanjut Butet.

Tidak lupa, Butet berharap doa dan dukungan masyarakat Indonesia, sebab ia dan Tontowi Ahmad akan menjalani laga final Indonesia Masters 2019 melawan final hari ini melawan pasangan China Zheng Ziwei/Huang Yaqiong pada hari ini.

Ia ingin menutup karirnya dengan raihan juara dan membuat seisi Istora bergetar.

"Saya minta dukungannya untuk saya dan Owi yang akan main lawan China,  mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan, dan buat Istora ini bergetar. Sanpai jumpa di lain kesempatan, maju terus bulutangkis Indonesia," tutupnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT