#ThankYouButet dan Pesan Berkelas Netizen kepada Sang Legenda, Liliyana Natsir

Minggu, 27 Januari 2019 13:49 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Butet berkeliling dan menyapa para suporter yang hadir di Istora Senayan. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Butet berkeliling dan menyapa para suporter yang hadir di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM- Tepat pada hari ini, Minggu (27/01/19) final Indonesia Masters 2019 akan dihelat. Bagi sebagian orang hal tersebut hanyalah sebuah final turnamen saja.

Akan tetapi, bagi pencinta bulutangkis Indonesia, final ini bukanlah sekedar final turnamen saja.

Ya, pada final Indonesia Masters 2019 nanti akan menjadi pertandingan terakhir untuk Liliyana Natsir atau yang kerap disapa Butet yang telah memutuskan untuk pensiun selepas Indonesia Masters 2019 berakhir.

Tak ayal, keputusan pensiun Butet disayangkan sebagian orang. 

Tak sedikit yang merasakan kehilangan sosok dari pasangan Tontowi Ahmad atau Owi ini. Bagaimana tidak? Butet sendiri sudah berkecimpung di dunia bulutangkis sejak 18 tahun yang lalu. 

Di laga perpisahannya nanti, Butet berpeluang besar menutup kariernya dengan gelar juara Indonesia Masters 2019 nomor ganda campuran bersama Owi, andai mampu mengandaskan perlawanan pasangan asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Dalam hitungan jam, pertandingan terakhir Butet akan tersaji di Istora Senayan. Seiring menit berjalan, para penggemarnya pun ramai-ramai mengucapkan kata-kata perpisahannya di lini masa Twitter.

Bahkan tagar #ThankYouButet berhasil menduduki peringkat kedua dalam trending dunia dan telah berkumandang sebanyak 21 ribu kali.