Pebulutangkis Indonesia Bawa 2 Gelar dari Iran Fajr International Challenge 2019

Jumat, 8 Februari 2019 10:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putri, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan ganda putra, Adnan Maulana/Ghifari Anandaffa Prihardika juara Iran Fajr International Challenge 2019. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putri, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan ganda putra, Adnan Maulana/Ghifari Anandaffa Prihardika juara Iran Fajr International Challenge 2019.

INDOSPORT.COM - Indonesia menempatkan 4 wakil di final Iran Fajr International Challenge. Dan 2 wakil Indonesia berhasil menjuarai Iran International Challenge 2019. 

Kabar baik datang dari pebulutangkis-pebulutangkis Indonesia yang berlaga di turnamen Iran Fajr International Challenge 2019. Dua gelar tersebut diraih di nomor ganda putri dan ganda putra. 

Di nomor ganda putri, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah berhasil memenangkan gelar usai mengalahkan unggulan pertama turnamen ini asal Turki, Bengisu Ercetin/Nazlican Inci. 

Nita/Putri menang dalam dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-18. 

“Alhamdulillah senang dengan hasil ini. Kami juga sudah bertemu untuk yang kedua kalinya. Jadi sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan lawan," kata Nisa dilansir dari laman resmi PBSI

Keberhasilan itu gagal diikuti oleh Choirunnisa yang hanya meraih runner uo usai kalah dari tunggal putri Thailand, Supanida Katethong dengan skor 16-21 dan 13-21. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%