Dapat Cedera Horor di Indonesia, Carolina Marin Tetap Latihan Hingga Terkapar

Jumat, 8 Februari 2019 13:20 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @CarolinaMarin
Carolina Marin gagal memenangkan Indonesia Masters 2019. Copyright: © Twitter @CarolinaMarin
Carolina Marin gagal memenangkan Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Niat dan semangat Carolina Marin untuk segera pulih dari cederanya patut diacungi jempol. Seperti diketahui, pebulutangkis cantik asal Spanyol tersebut baru saja menjalani operasi lutut beberapa waktu lalu.

Marin harus mengalami cedera ligamen lutut kanan setelah berlaga di Indonesia Masters 2019 lalu. Ia pun harus tumbang di tengah partai final dan merelakan gelar jatuh ke tangan sang lawan, Saina Nehwal.

Pasca operasi, Marin tidak lupa selalu memberikan kabar terkininya kepada para penggemar. Baru-baru ini, ia bahkan sudah bisa kembali ke lapangan untuk berlatih memukul shuttlecock.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carolina Marin (@carolinamarin) on

Akan tetapi, saking lelahnya, ia pun terlihat terkapar di sebuah bangku sambil tertidur. Kaki kanannya yang baru dioperasi pun ia letakkan di atas lipatan handuk yang empuk.

“Menemukan kenyamanan di tempat yang tidak terduga. Setelah lima jam di lapangan,” tulis Marin melalui akun Instagram-nya.

Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah sebuah video latihan yang menunjukkan dirinya sedang menangkis banyak shuttlecock sambil duduk di atas sebuah kursi. Para warganet pun terus menyemangatinya supaya bisa pulih seperti sediakala.

Akibat cederanya tersebut, Marin diprediksi harus absen dan menepi sementara dari turnamen bulutangkis selama enam bulan ke depan.   

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%