Cedera di Indonesian Masters 2019, Begini Keadaan Terkini Carolina Marin

Selasa, 5 Februari 2019 20:12 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/CarolinaMarin
Carolina Marin mengalami cedera di final Indonesia Masters 2019 Copyright: © twitter.com/CarolinaMarin
Carolina Marin mengalami cedera di final Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin harus mengalami cedera berat hingga kini. Cedera tersebut dimulai ketika Ia sedang berjuang di game pertama babak final melawan perwakilan India, Saina Nehwal di Indonesia Masters 2019, Minggu (27/01/19).

Sebenarnya pada pertandingan tersebut, Carolina memulai dengan permainan yang sangat baik. Namun, ketika sedang dalam poin 9-3, Carolina melakukan smash dengan melompat lalu mendarat dengan kaki kanan dalam posisi yang tidak tepat.

Tidak menyerah begitu saja, Carolina mampu melanjutkan permainan hingga poin 10-4. Setelah itu, Carolina menyerah dan memberikan gelar juara tunggal putri Indonesia Masters 2019 kepada Saina Nehwal.

Dari unggahan di akun twitternya, @carolinamarin, terlihat Carolina memulai perawatan di Rumah Sakit pada 29 Januari 2018. Pada 1 Februari 2019, Carolina tampak sudah berada di rumah dan menerima banyak dukungan dari para pengemarnya.

Tepat seminggu usai insiden cedera, atlet kelahiran 15 Juni 1993 ini pun membagi kondisi terkininya lewat akun twitternya.

“Hari ke-7, langkah demi langkah,” tulis pemilik nama Carolina Maria Marin Martin ini pada unggahan videonya. Pada video yang berdurasi 28 detik tersebut, nampak Carolina sedang pemulihan dengan latihan berjalan menggunakan dua penyangga yang dipegang di kedua sisi tubuhnya.

Melihat kondisi tersebut, para penggemar bulutangkis dari seluruh dunia pun ramai-ramai mengungkapkan kesedihannya dan mendoakan kesembuhan bagi peraih medali emas Olimpiade Rio De Janeiro 2016 ini.

Ikuti Terus Update Berita Bulutangkis di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%