Berlaga di Djarum Superliga Badminton, Lee Yong Dae 'Diseret' Cicipi Mie Yamin

Selasa, 19 Februari 2019 19:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Yong Dae/Kim Gi Jung di ajang Indonesia Maters 2019 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Yong Dae/Kim Gi Jung di ajang Indonesia Maters 2019

INDOSPORT.COM - Sedang mengikuti laga Djarum Superliga 2019 yang sudah berlangsung sejak 18 Februari hingga 24 Februari 2019 mendatang. Salah satu pebulutangkis dunia yang berpartisipasi dalam ajang tersebut, yakni Lee Yong Dae yang ikut mencicipi mei yamin bersama para pebulutangkis Indonesia.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @sinisukanthonyfansc, terlihat pebulutangkis asal Negeri Ginseng ini diajak ke sebuah tempat makan yang menyediakan mie yamin. 

"Turis di bawa kuliner Bandung lur," ujar Fajar Alfian dalam postingan Instagram Story miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anthony Sinisuka Ginting Fc (@sinisukanthonyfansc) on

Bagi para penggemar bulutangkis Tanah Air, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Lee Yong-dae. Ia merupakan salah satu pemain spesialis ganda Korea Selatan yang menjadi idola banyak para wanita.

Tak hanya Lee Yong Dae saja yang ikut menyantap mie itu, terdapat pula rekan-rekan pebulutangkis lain yang dibawa oleh Ginting.  Ada Hardianto alias 'bule Cilacap', Fajar Alfian atau katanya 'bule Bandung', fisioterapis Gyon Putra Amiga, Ade Yusuf Santoso, dan rekan asal korea Lee, Kim Sa-rang.

Sebagai informasi, kehadiran Lee Yong Dae di Indonesia selalu dinantikan dan didambakan oleh penggemar bulutangkis Indonesia. Selain berwajah tampan ia juga memiliki skill atau kemampuan yang luar biasa di atas lapangan. 

Turnamen bulutangkis Djarum Superliga 2019 ini memang tak hanya diisi oleh pemain-pemain top dalam negeri, tapi ada juga sejumlah pemain asing yang digaet oleh tim-tim lokal.

Tercatat sebanyak 13 pemain asing yang ikut berjuang bersama atlet tanah air. Mereka akan masuk dalam konsep beregu yang diusung seperti kejuaraan Piala Thomas-Uber. Laga ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 300 ribu dolar AS atau senilai dengan 4,25 miliar rupiah.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%