Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Gregoria Mariska atas Michelle Li

Kamis, 21 Februari 2019 16:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2019 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM - Gregoria Mariska Tunjung atau yang akrab disapa Jorji, pebulutangkis dari klub Mutiara Cardinal Bandung akhirnya menaklukkan Michelle Li dari Djarum Kudus dengan skor 21-19 dan 21-14 di laga Djarum Superliga Badminton 2019, Kamis (21/02/19).

Kali ini Jorji nampaknya mampu sabar dan menahan diri karena ia sempat tertinggal enam poin di set kedua. Namun akhirnya Jorji mampu bangkit dan menyusul ketertinggalan. 

"Di set kedua lebih bisa mengatur permainan, emosi. Ya untuk hari ini lumayanlah, lebih puas dari sebelumnya," papar Jorji dilansir dari Antara.

Kehilangan skor di set pertama membuat Michelle Li membalas dengan bermain agresif di set kedua. Namun hal tersebut malah berubah menjadi bumerang baginya, pukulan yang diberikan Li meleset sehingga menguntungkan Jorji untuk mencuri poin.

Tak terpancing dengan aksi Li, Jorji mencoba mengontrol emosi dan menunggu kesempatan mencuri angka.

"Sebelumnya sudah beberapa kali ketemu dan padahal biasanya dia mainnya bagus. Cuma tadi beberapa kali dia buat kesalahan pukulan atas," jelas Jorji.

Kemenangannya kali ini tak membuat Jorji puas. Ia harus tetap mempertahankan performanya di pertandingan selanjutnya agar kembali mendulang kemenangan. 

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM