Mutiara Cardinal Juara Superliga Badminton 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 21:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Djarum Superliga Badminton 2019
Djarum Superliga Badminton 2019 Copyright: © Djarum Superliga Badminton 2019
Djarum Superliga Badminton 2019

INDOSPORT.COM - Klub tuan rumah Mutiara Cardinal Bandung meraih juara Djarum Superliga Badminton 2019 di nomor putri setelah mengalahkan Jaya Raya Jakarta dengan skor 3-0.

Bertanding di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Sabtu (23/02/19), Hanna Ramadini menentukan kemenangan Mutiara Cardinal Bandung usai memenangkan pertandingan ketiga.

Hanna Ramadini menang rubber set 15-21, 21-16, 21-14 dari Sri Fatmawati dan memastikan gelar juara untuk Mutiara Cardinal Bandung.

Manajer Mutiara Cardinal Bandung, Umar Djaidi, menilai kemenangan yang diraih Hanna Ramadini pada partai ketiga merupakan momen manis bagi tim.

"Hanna sudah memberi kenangan manis di pengujung 'game', aksinya jadi penentu juara PB Mutiara," ungkap Umar seperti dilansir dari situs berita Antara.

Sementara itu, Hanna Ramadini mengaku bahagia bisa menjadi penentu kemenangan bagi Mutiara Cardinal Bandung. Ia sempat grogi pada set pertama, namun akhirnya berhasil membalas di dua set berikutnya.

"Ini rezeki buat saya. Set pertama memang kalah karena grogi, tapi mulai set kedua saya tidak mau kalah karena ini di Bandung (tuan rumah). Paling tidak saya mau berjuang sampai titik batas kemampuan," kata Hanna.

Pada dua laga sebelumnya, Mutiara Cardinal Bandung meraih kemenangan dari Cheung Ngan Yi yang mengalahkan Thi Trang Vu 22-20, 21-13 dan pasangan ganda putri Maretha Dea/Yulfira Barkah Jauza yang unggul atas Fadhila Sugiarto-Virni Putri 21-18, 21-8.

Ikuti Terus Berita Djarum Superliga Badminton dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM