Saina Nehwal Galau ‘Tanpa Suami’ di All England 2019

Sabtu, 2 Maret 2019 20:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri andalan India, Saina Nehwal nampaknya akan tersandung masalah saat menghadapi pertandingan perdana All England 2019.

Ia terancam tidak didampingi sang suami yang sekaligus juga menjabat sebagai pelatihnya, Parupalli Kashyap lantaran terkendala visa yang belum selesai hingga kini, jelang beberapa hari sebelum laga perdana All England pada Rabu (06/03/19) mendatang.

Pebulutangkis 28 tahun tersebut lantas menuangkan ‘kegalauannya’ melalui akun Twitter @NSaina.

“Masalah visa lagi untuk pergi ke Inggris. Parupalli Kashyap sudah mengajukan permintaan visa pada hari Senin dengan layanan cepat dan belum mendapatkan informasi apapun,” cuitnya.

“Saya membutuhkan bantuan untuk acara penting ini. Mengecewakan,” tambah mantan pebulutangkis nomor satu dunia tersebut.

Tak lupa Saina Nehwal juga mengingatkan jika gelaran All England 2019 akan dimulai dalam waktu dekat, tepatnya pada Rabu (06/03/19) nanti.

“Pertandingan kejuaraan All England akan dimulai pada Rabu, tolonglah,” tambah Nehwal.

Sebagaimana diketahui jika Saina Nehwal turun sebagai unggulan kedelapan di All England 2019. Ia akan menantang wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour pada ronde perdana ajang bergengsi tersebut.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Turnamen All England 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.