2 Alasan Jonatan Christie Bisa Pertahankan Tradisi Indonesia Juara di All England

Kamis, 7 Maret 2019 16:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis bergengsi, All England 2019 telah memasuki hari kedua dalam penyelenggarannya. Akan tetapi meski baru memasuki hari kedua All England 2019, ternyata sudah banyak wakil Indonesia yang berguguran.

Salah satu wakil andalan Indonesia yang terpaksa harus gugur adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dari Liu Cheng/Zhang Nan (China). Tak hanya itu, Anthony Ginting yang merupakan salah satu unggulan juga harus langsung tersingkir dari babak pertama oleh Ng Ka Long Angus (Hongkong).

Akan tetapi ada satu wakil Indonesia yang masih bertahan yaitu Jonatan Christie dari sektor tunggal putra. Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak dua All England 2019 setelah sukses menyudahi perlawanan Lee Dong Keun (Korea Selatan) dengan skor 21-16, 21-19.

Keberhasilan Jonatan Christie membuat dirinya menjadi salah satu andalan yang diberi beban untuk menjadi juara All England, mampukah ia menanggung beban seberat itu? Setidaknya ada 2 alasan Jonatan Christie berperluang untuk pertahankan tradisi Indonesia juara di All England.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%