Jadwal Pertandingan Bulutangkis All England 2019 Hari Ini

Kamis, 7 Maret 2019 09:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie gagal melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai ditundukan Antonsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie gagal melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai ditundukan Antonsen.

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis bergengsi dunia, All England 2019 memasuki babak kedua hari ini, Kamis (07/03/19). Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di All England 2019.

Dari 19 wakil Indonesia yang ikut serta, tersisa 8 wakil di babak kedua. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di luar dugaan takluk dari pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Tunggal putri juga tidak lagi menyisakan wakil di babak kedua. Fitriani dan Gregoria Mariska tersingkir di tangan pebulutangkis unggulan.

Sementara itu, dua tunggal putra Indonesia, Jonatan ‘Jojo’ Christie dan Tommy Sugiarto akan kembali berlaga di babak kedua. Sektor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran juga masih menyisakan dua wakil yang siap berebut tempat ke babak perempatfinal.

Lawan berat akan dihadapi oleh pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina. Mereka akan menghadapi unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.