Komentator Ternama Denmark Sebut Kevin Sanjaya 'Pembunuh' di Depan Net

Jumat, 8 Maret 2019 18:52 WIB
Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Meski kandas di babak pertama kejuaraan All England 2019 saat berhadapan dengan pasangan ganda putra asal China Liu Cheng/Zhang Nan pada Rabu (06/03/19), Kevin Sanjaya sempat mendapatkan sebuah pujian dari seorang komentator asing lewat aksi drop shot-nya.

Komentator sekaligus legenda bulutangkis asal Denmark yang memandu jalannya pertandingan, Morten Frost, mengaku bahwa pukulan kevin merupakan pukulan yang mematikan di depan net.

“Pukulan itu sangat menakjubkan dari pemain ini. Dia pembunuh berbahaya di depan net,” komentar Morten Frost.

Bekerja sama dengan pasangannya Marcus Gideon, Kevin membuat rivalnya tak dapat mengembalikan pukulan mautnya itu. Drop shot yang didaratkannya seperti mata pancing yang begitu tajam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - Open PP (@ftosports) on

Namun nyatanya meski sempat mengeluarkan perlawanan menakjubkan, ganda putra yang dijuluki Minions ini tak dapat mengalahkan Liu Cheng/Zhang Nan.

Lewat pertarungan sengit 3 game, mereka tunduk dengan skor akhir 19-21, 22-20, 17-21. Itu berarti Kevin/Marcus tak mampu mempertahankan gelar juara All England mereka di musim ini.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar All England 2019 Hanya di INDOSPORT.COM