Bikin Gemas, Simak Detik-detik Mengharukan Ahsan/Hendra ke Final All England 2019

Minggu, 10 Maret 2019 10:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© badmintonindonesia.org
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19). Copyright: © badmintonindonesia.org
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke final turnamen bulutangkis bergengsi All England 2019.

Ahsan/Hendra sukses mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, hanya dalam dua set dengan skor akhir 21-19 dan 21-16.

Detik-detik lolosnya Ahsan/Hendra ke final ternyata tidak luput dari perhatian istri dan ketiga buah hati Hendra Setiawan. Terlebih, perjuangan Hendra sempat diwarnai cedera di pertengahan pertandingan.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Hendra, Sandiani Arief mengunggah detik-detik lolosnya Ahsan/Hendra yang disaksikan langsung tiga buah hatinya melalui layar televisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san) on

Terlihat Ahsan/Hendra terus menggempur Kamura/Sonoda di poin terakhir set kedua. Ketika Ahsan/Hendra memastikan kemenangannya, dua buah hati Hendra berjoget kegirangan.

Anak ketiga Hendra, Russell terlihat tersenyum dalam gendongan ibundanya melihat sang ayah sukses melaju ke final All England 2019.

Pada bagian caption, istri Hendra mengungkap perasaan haru dan sekaligus kerepotan menanggapi tingkah Richard dan Richelle yang terus bertanya soal pertandingan Ahsan/Hendra.

“Mama super happy, heboh, lebay, ngos-ngosan soalnya gendong Russell sama jump-jump dan sangat tegang ngeladeni si 2 gundul yang nanya terus hahaha,” tulisnya.

Di partai final, Minggu (10/03/19) malam nanti, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yi yang di semifinal mengandaskan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Ikuti Terus Berita All England dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM