Hendra Setiawan Tak Hadiri Sesi Wawancara Usai Lolos Final All England 2019, Ada Apa?

Minggu, 10 Maret 2019 03:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© badmintonindonesia.org
Pasngan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19). Copyright: © badmintonindonesia.org
Pasngan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM - Indonesia kembali meneruskan tradisi masuk final di sektor ganda putra kejuaraan bulutangkis tertua di dunia, All England 2019. 

Dengan mengirimkan pasangan ganda putra senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk melaju ke final All England 2019.

Usai memastikan diri melaju ke final All England 2019 setelah mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan skor 21-19, 21-16, salah satu pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan sayangnya harus melewatkan sesi wawancara setelah pertandingan.

Hendra melewati sesi wawancara tersebut, karena harus langsung mengalami perawatan akibat cedera betis yang telah dialaminya sejak dalam pertandingan.

Di pertandingan itu Hendra memang sempat dua kali mengalami perawatan dokter hingga sempat membuat pasangan Indonesia itu keteteran.

“Tadi pasti ada khawatir, pola permainan berganti. Lawan mau memperlambat tempo main, mereka mau jauh-jauhkan bola, tapi kami sebisa mungkin ngambil pola supaya koh Hendra banyak di depan, tapi sebaliknya dia banyak di belakang."

"Tapi alhamdulillah tadi banyak dapat poin juga” jelas Moh Ahsan yang hadir seorang diri dalam wawancara, dikutip dari halaman resmi Perstauan Bulutangkis Indonesia (PBSI).

Selain semangat pantang menyerah yang ditunjukan Hendra, keberhasilan pasangan Indonesia itu melaju ke final juga diakui Ahsan tak lepas dari pilihan mereka, untuk fokus meraih satu demi satu poin di laga semifinal itu, dibandingkan langsung fokus ke hasil pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola All England 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT