Juara All England 2019, Menpora Rahasiakan Bonus untuk Ahsan/Hendra

Selasa, 12 Maret 2019 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BWF
Selebrasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19). Copyright: © BWF
Selebrasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM - Menpora Imam Nahrawi memastikan bahwa pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat bonus. Namun menteri asal Bangkalan ini masih merahasiakan besaran bonus yang akan diberikan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang baru saja menorehkan sejarah. Pasangan peringkat empat dunia ini meraih gelar juara All England 2019.

Prestasi ini tentu mendapat perhatian dari Menpora. Imam Nahrawi selaku Menpora tengah berkordinasi dengan PBSI selaku induk federasi bulutangkis Indonesia. Koordinasi tersebut berkaitan dengan penjemputan dan pemberian bonus untuk keduanya.

"Kami terus berkoordinasi dengan PBSI tentang semua rencana setelah Ahsan/Hendra jadi juara All England, termasuk soal pemberian bonus yang pernah kami berikan kepada juara sebelumnya," ucap Imam pada awak media berita sport.

Menteri yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini juga menilai pemerintah tak akan melupakan perjuangan atlet berprestasi Indonesia.

"Pastinya pemerintah ingin terus memberi penghargaan bagi atlet berprestasi karena mereka adalah pejuang sekaligus pahlawan olahraga Indonesia," tutup Imam.

Sekadar informasi, Ahsan/Hendra merebut gelar juara All England 2019 setelah mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21 21-14 dan 21-12.

Terus Ikuti Update Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%