Jadwal Pertandingan Perempatfinal Swiss Open 2019: Ahsan/Hendra Kembali Beraksi

Jumat, 15 Maret 2019 08:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19) Copyright: © BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19)

INDOSPORT. COM - Kompetisi bulutangkis Swiss Open 2019 telah memasuki fase perempatfinal. Berikut jadwal pertandingan perempatfinal Swiss Open 2019.

Ya, gelaran Swiss Open 2019 nampak semakin seru saja. Indonesia sendiri memiliki empat wakil di babak perempatfinal nanti.

Empat wakil Indonesia yang tersisa adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wahyu Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Fajar Alfian/Rian Ardianto, Anthony Ginting, dan Rinov Rivaldi/Pitha Mentari. Namun, sosok yang akan paling menyedot perhatian adalah pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra pada pertandingan nanti akan bersua wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Sebagai unggulan ketiga, di atas kertas Ahsan/Hendra bakal bisa mengunci laga nanti dengan kemenangan.

Sementara itu, ada dua pasangan ganda putra Indonesia yang nanti akan saling beradu. Pangkaryanira/Santoso bakal saling sikut dengan Alfian/Ardianto.

Khusus untuk nomor tunggal putra, Indonesia praktis hanya mengandalkan Anthony Ginting. Pada laga nanti, Ginting akan bersua wakil China, Lin Dan.

Lalu, di nomor ganda campura, Indonesia akan mengandalkan pasangan Rivaldy/Mentari. Mereka bakal menghadapi wakil Inggris yang merupakan unggulan kedua, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Pertandingan perempatfinal Swiss Open 2019 sendiri baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam nanti. Jalannya pertandingan bakal dihelat di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Berikut jadwal pertandingan Swiss Open 2019:

- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei)

- Wahyu Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso vs Fajar Alfian/Rian Ardianto

- Anthony Ginting vs Lin Dan (China)

- Rinov Rivaldi/Pitha Mentari vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Swiss Open 2019 hanya di INDOSPORT

3