Buka-bukaan Hubungannya dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena: Teman tapi...

Rabu, 13 Maret 2019 15:26 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Maria Selena, model sekaligus selebritas pecinta olahraga Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Maria Selena, model sekaligus selebritas pecinta olahraga

INDOSPORT.COM - Sosok Maria Selena beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya. Buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Kevin, Maria Selena menyebut ia dan kevin teman, namun ada akhiran tapi di belakangnya.

Usai merebut medali emas di ajang Asian Games 2018, nama Kevin Sanjaya mulai disorot oleh khalayak. Bukan hanya soal pencapaian dan prestasinya, teka-teki kisah cintanya juga kerap kali membuat heboh publik. 

Hingga detik ini, hanya ada satu nama yang sering disebut dekat dengan pebulutangkis andalan Indonesia ini, yakni atlet basket, model sekaligus Pemenang Puteri Indonesia 2011, Maria Selena.

Ketika ada kesempatan bertemu di kawasan SCBD, Jakarta, (12/03/19), INDOSPORT pun mengonfirmasi langsung ke Maria Selena atas rumor yang masih beredar antara kedua sejoli ini.

“Oh iya, Kevin baik kabarnya, saya terakhir ketemu sebelum Kevin berangkat ke Inggris untuk All England,” ungkap perempuan kelahiran 24 September 1990 ini.

Tidak menampik dengan jelas, Maria pun menjawab dengan santai sembari tertawa.

“Kalau sekarang kami lagi jauh ya, karena Kevin nggak disini (di Indonesia), Kalau dia di di sini ya, kami deket lagi,” ucap Maria.

Isu kedekatan mereka mulai diperbincangkan ketika Maria terlihat setia mendukung “The Minions” saat Asian Games 2018. Tidak hanya itu, mereka berdua beberapa kali mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadi masing-masing. Bahkan, akun gosip Instagram @lambe_turah beberapa kali berhasil menangkap momen kebersamaan mereka.

“Hubungan aku baik-baik sajalah sama Kevin,” jawab Selena singkat.

“Kalau ditanya hubungan dengan dia, ya aku jawab temen tapi… Hahaha,” seloroh Maria dan tidak melanjutkan kalimatnya.

Baik Maria maupun Kevin tidak pernah gamblang mengakui adanya kedekatan antara keduanya di depan publik. Hubungan mereka pun banyak menuai tanggapan para Badminton Lovers, ada yang setuju namun juga banyak yang kontra dengan kedekatan mereka tersebut.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%