Jadwal Pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 Hari Ini

Selasa, 19 Maret 2019 08:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019 Copyright: © PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Badminton Asia Mixed Team Championship (Tong Yun Kai Cup) 2019 mulai digelar hari ini, Selasa (19/03/19).

Sebanyak 16 atlet Indonesia akan ambil bagian di Badminton Asia Mixed Team Championship pada 19 sampai 24 Maret 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong.

Indonesia menurunkan sejumlah pebulutangkis muda, minus nama-nama tenar seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow ikut tampil pada turnamen ini begitu juga Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang baru saja meraih juara Swiss Open 2019.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menargetkan wakilnya dapat menembus fase semifinal sebagai bagian dari persiapan jelang Olimpiade 2020 Tokyo.

Sementara itu, Indonesia tergabung dalam grup C bersama Sri Lanka dan Thailand. Pertandingan berlangsung dalam format beregu (seperti Sudirman Cup).

Indonesia akan mengawali keikutsertaannya di Badminton Asia Mixed Team Championship 2019 menghadapi Sri Lanka. Susunan pemain baru akan dirilis 4 jam sebelum pertandingan dimulai.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championship 2019 hari ini:

18.00 WIB – Indonesia vs Sri Lanka di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong

Ikuti Terus Berita Badminton Asia Mixed Team Championship dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM