Sengit! 3 Hal yang Harus Diketahui Jelang Laga Fajar/Rian vs Takeshi/Keigo

Sabtu, 6 April 2019 11:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Malaysia Open 2019, Jumat (05/03/19). Copyright: © badmintonindonesia
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Malaysia Open 2019, Jumat (05/03/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak semifinal Malaysia Open 2019 menghadirkan tiga fakta menarik.

Setelah mengalahkan wakil Indonesia yang lebih diunggulkan yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Rian Ardianto akan ditantang lawan yang tak kalah beratnya asal Jepang, yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Di atas kertas pertarungan Fajar/Rian di babak semifinal Malaysia Open 2019 itu tak akan berjalan dengan mudah untuk mereka.

Karena secara peringkat, Fajar/Rian jelas tertinggal dari lawannya. Fajar/Rian saat ini berperingkat delapan dunia, sementara Takeshi/Keingo unggul di peringkat tiga dunia.

Namun di luar hal memberatkan itu, pertarungan antara Fajar/Rian vs Takeshi/Keingo nyatanya juga menghadirkan tiga fakta menarik yang untuk dicermati. Apa saja? berikut INDOSPORT menjabarkannya untuk Anda pembaca setia kami.

3