Ini yang Diobrolkan Lin Dan dan Lee Chong Wei di Podium Malaysia Open 2019

Minggu, 7 April 2019 20:15 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.news.cn
Lee Chong Wei bertanding melawan Lin Dan pada tahun 2017. Copyright: © www.news.cn
Lee Chong Wei bertanding melawan Lin Dan pada tahun 2017.

INDOSPORT.COM – Lin Dan mengajak Lee Chong Wei untuk naik ke podium usai memenangkan nomor tunggal putra Malaysia Open 2019. Pebulu tangkis asal Tiongkok itu menanyakan kemungkinan Chong Wei ikut serta dalam turnamen Singapura Terbuka.

Lin Dan merebut gelar juara setelah mengalahkan pebulu tangkis asal Tiongkok lain, Chen Long. Usai kalah telak (9-21) di gim pertama, Lin Dan bangkit dan memenangkan dua gim penentu dengan skor 21-17 dan 21-11.

Lin Dan tak ingin merayakan kemenangannya sendirian. Ia lalu mengajak sahabatnya, Chong Wei, untuk ikut naik ke podium untuk berfoto bersama dengan Chen Long.

Usai pengambilan gambar, Lin Dan sempat terlihat mengobrol dengan pebulu tangkis asal Malaysia itu. Namun, obrolannya tak begitu lama karena kemudian Lin Dan diminta untuk berfoto berdua saja dengan Chen Long.

Kemudian, Chong Wei pun mengungkapkan apa yang ia obrolkan bersama Lin Dan melalui postingan di akun media social instagram pribadinya.

Lin Dan : Apa kau baik-baik saja?

Lee Chong Wei: Ya. Maaf, aku tidak bisa mentraktirmu makan karena jadwalku yang padat.

Lin Dan: Tidak apa-apa. Apa kau akan bermain di Singapura Terbuka?

Lee Chong Wei : Tidak, teman. Tetapi (saya) akan terus berlatih keras untuk bertanding melawanmu. Mari berjuang bersama!

Hubungan baik kedua pebulu tangkis ini memang dikenal sangat dekat. Bahkan, Lin Dan sempat mengatakan ada yang hilang di turnamen Malaysia Open tahun ini karena absennya Chong Wei.

Dengan absennya Lee Chong Wei, Lin Dan akan kembali diunggulkan di turnamen berikutnya.

Setelah Malaysia Terbuka, turnamen berikutnya yang masuk dalam kalender BWF World Tour 2019 adalah Singapura Terbuka. Turnamen tersebut akan berlangsung tanggal 9 – 14 April nanti.

Ikuti Terus Berita Bulu Tangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM