Tersingkir dari Malaysia Open 2019, Jonatan Christie Langsung Move On

Senin, 8 April 2019 12:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Jonatan Christie di Malaysia Open 2019 Copyright: © badmintonindonesia.org
Jonatan Christie di Malaysia Open 2019

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, merasa semakin percaya diri menyongsong turnamen berikutnya di Singapore Open 2019, meski baru saja kecewa lantaran tersingkir dari Malaysia Open 2019.

Perjalanan Jojo (panggilan akrab Jonatan Christie) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, terhenti di semifinal usai kalah dari Chen Long dalam tiga set dengan skor akhir 21-12, 10-21, dan 15-21, Sabtu (06/04/19) kemarin.

Meski kalah, Jojo mengakui bahwa ia memetik pelajaran berharga dari turnamen ini. Pasalnya, kemenangannya atas dua pemain unggulan, Kento Momota dan Viktor Axelsen di dua babak sebelumnya semakin mengasah mentalnya.

Tentunya, ini merupakan modal besar bagi Jonatan untuk melanjutkan kompetisinya di Singapore Open 2019 yang rencananya akan digelar pada 9 – April 2019 mendatang di Singapore Indoor Stadium.

“Pastinya dengan pengalaman di sini, berhadapan dengan (Kento) Momota, (Viktor) Axelsen, dan Chen Long membuat saya sedikit lebih percaya diri. Ini yang akan menjadi modal saya ke Singapore Open,” kata Jojo dilansir dari situs resmi PBSI.

“Yang penting sekarang balikin kondisi saya dulu, sehingga bisa maksimal. Pemulihan, istirahat dan latihan lagi. Harapannya saya bisa tampil seperti di sini dan bahkan lebih baik lagi,” tukas pemain berusia 21 tahun itu.

Di Singapore Open 2019, Jonatan akan kembali mewakili Indonesia bersama bersama tiga rekannya, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM