Singapore Open 2019: Hendra Setiawan Akui Kesulitan Bertemu Rekan Senegara

Rabu, 10 April 2019 13:08 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Pasngan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19). Copyright: © badmintonindonesia.org
Pasngan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM – Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke babak kedua Singapore Open setelah mengalahkan juniornya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-19, 21-15 pada Selasa (09/04/19).

Dengan kemenangan tersebut, juara All England 2019 ini berhasil mengikuti jejak kompatriotnya, Kevin/Marcus, yang juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan rekan senegaranya, Berry Angriawan/Hardianto.

“Pertandingan melawan Wahyu/Ade tidak mudah karena bertemu teman sendiri. Karena kami saling tahu permainan masing-masing, permainan kami harus kuat terlebih dahulu,” ujar Hendra dilansir dari situs Badminton Indonesia.

Pada babak berikutnya, juara bertahan Singapore Open tersebut akan bertemu dengan pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Kim Gi Jung. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Malaysia Masters 2019, di mana Hendra/Ahsan menjadi pemenang dengan skor 21-16, 21-13.

“Untuk melawan mereka, kami harus bermain sabar karena mereka tidak gampang melakukan kesalahan sendiri,” ucap Ahsan.

Ahsan juga belum memikirkan juara. Menurutnya, mereka harus fokus melewati babak demi babak karena lawan yang akan dihadapi tidak akan mudah.

Ikuti Update Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%