Jawaban Kocak Anthony Sinisuka Ginting Pasca ke Final Singapore Open 2019

Sabtu, 13 April 2019 18:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Anthony Ginting Copyright: © Getty Images
Anthony Ginting

INDOSPORT.COM – Anthony Sinisuka Ginting melaju ke partai final tunggal putra Singapore Open 2019. Pebulutangkis peringkat 9 dunia itu sukses mengandaskan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen melalui rubber game dengan skor 21-17, 18-21, 21-14, Sabtu (13/04/19).

Ini merupakan salah satu catatan terbaik Anthony Ginting, mengingat Chou Tien Chen merupakan pemain peringkat keempat yang memiliki kecepatan mumpuni.

Catatan apik Anthony kali ini membuatnya digadang-gadang akan mencapai kesuksesan para pemain seniornya yang sudah lebih dahulu menjadi juara dunia, seperti kento Momota dan Chen Long.

Namun ketika sesi interview usai pertandingan semifinal hari ini, ada pemandangan lucu yang datang dari Anthony. Atlet 22 tahun itu kehabisan waktu untuk menjawab pertanyaan dari media, sehingga hanya menjawab dengan satu kata sebelum memutuskan untuk pergi dari area interview.

Saat itu seorang awak media melontarkan pertanyaan yang cukup panjang.

“Setelah mengalahkan pemain-pemain top dunia seperti Chen long, Momota, Chou Tien Chen beberapa kali meski tidak masuk dalam 8 besar dunia, apakah kamu berpikir melihat diri sendiri masih sebagai underdog atau sudah satu level dengan mereka?”

Namun karena keterbatasan waktu, pemain yang akrab disapa Ginting itu hanya menjawab dengan satu patah kata.

“Keduanya,” tukas Anthony.

Reaksi lucu dari Anthony tersebut lantas mengundang komentar kocak dari Netizen Tanah Air melalui kolom komentar akun Twitter @BadmintonTalk.

“Seandainya kalau bisa jawab pakai Bahasa Indonesia, pasti Ginting bakal ngomong 'bacot lo',” komentar @indragunawan__.

“Ginting kalau jawab pasti begitu, beda kalau Jojo sudah kayak guru SD,” tambah @fir_men_syah.

“Ketika Jojo jawab interview perlu 4 lembar HVS, Ginting Cuma butuh bekas bungkus permen karet,” tulis pemilik akun @haurafh_.

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke partai final Singapore Open 2019, Minggu (14/04/19) besok dan tengah menanti lawan dari Kento Momota vs Viktor Axelsen.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Singapore Open 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.